Unknown Unknown Author
Title: About BGSC
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Bumi Ganesha Study Club  atau biasa disingkat BGSC merupakan lembaga bimbingan belajar yang menyediakan jasa bimbingan belajar priv...

Bumi Ganesha Study Club atau biasa disingkat BGSC merupakan lembaga bimbingan belajar yang menyediakan jasa bimbingan belajar privat. BGSC berdiri sejak tahun 2004 dan didirikan oleh perkumpulan mahasiswa-mahasiswa Institut Teknologi Bandung di bawah naungan Keluarga Asrama Mahasiswa Bumi Ganesha ITB. BGSC dibuat untuk menyediakan fasilitas privat yang langsung dikelola oleh mahasiswa ITB dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan pelajar.

BGSC terbuka untuk kalangan pelajar dari Sekolah Dasar (SD) atau se-derajat hingga jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) atau se-derajat. Untuk mata pelajaran yang ditawarkan bervariatif yaitu Matematika, IPA (Fisika, Kimia, atau Biologi untuk SMA atau SMP (bila ingin dipisah)), Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Untuk Tenaga pengajar BGSC sendiri, tenaga pengajar BGSC rata-rata berlatar belakang sangat ahli di bidang yang ditekuninya masing-masing sehingga dapat dijamin kualitasnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai sistem pemesanan pengajar dapat menghubungi contact person di bawah ini:

M. Azzam Muzakki
HP/Whatsapp : 085748458773
Line : muzakki97


About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top